Saturday, November 16, 2013

Download Girls Generation - Galaxy Supernova (Single Japanese)

Saya akan membagika lagu lagi dari Girls Generation yang berjudul Galaxy Supernova.rilis baru bulan kemaren saya gak tau bulan apa..hehehe langsung saja deh saya kasih Link Downloadnya Download

Format lagu m4a bukan mp3 karna saya langsung ambil dari iTunes..jadi kalo mau jadiin mp3 download convertnya cari di google..hehehe

Sekian dan terima Kasih :) Saya akan membagika lagu lagi dari Girls Generation yang berjudul Galaxy Supernova.rilis baru bulan kemaren saya gak tau bulan apa..hehehe langsung saja deh saya kasih Link Downloadnya Download

Format lagu m4a bukan mp3 karna saya langsung ambil dari iTunes..jadi kalo mau jadiin mp3 download convertnya cari di google..hehehe

Sekian dan terima Kasih :)

No comments:

Post a Comment